Saturday, July 4, 2009

senang

enak ya punya rasa senang... :)

padahal lagi sakit, yang kata dokter penyebabnya karena mismanagement lifestyle.

padahal skripsi belum selesai, tapi rasanya sedikit lagi kok selesai dan pasti bisa selesai cepat dan baik, dan Alhamdulillah udah boleh tetap sidang sampai tenggat bulan Juli 2009 ini.

padahal belum bimbingan sebulan lebih, tapi enanknya gue-lola-adis sepertinya punya faith khusus sama Pak Dede pembimbing kita.

padahal sampe dibilang "kok Kiki jadi ringkih", karena biasanya gue ngga pernah sakit "hanya" karena kecapekan dan banyak pikiran.

padahal seminggu terakhir sakit ditambah sariawan guede dan buanyak, dan Alhamdulillah menemukan salep sariawan Kenalog yang mantab menyembuhkan sariawan tanpa rasa perih sedikitpun.

padahal udah sampe dibilang "lo sakit karena tegangs dan napsu gede, like always lah", dan Alhamdulillah gue tau itu judgment yang salah dan Alhamdulillah Meza mengingatkan bahwa don't ever let anyone matiin the excitement i always have.

padahal masih masa penyembuhan, tapi tetep bisa skripsian hip di GrandIndonesia sampe Pacific Place ditambah sempet2nya belanja sepatu, (abis itu sakit lagi siii... hehhehe).

tapi Alhamdulillah hati tetap senang, Allah dekat sekali rasanya...
dan gue bersyukur sekali punya keluarga yang sangat supportive, baik di Jakarta maupun di Ibbenbueren, dan tentunya teman2 yang sangat inspiratif dan energy-and-spirit giver dan selalu memberi tanpa diminta dan tanpa mengharapkan balasan.. Terima kasih semuanyaaaaa :)
Alhamdulillah.......

nikmat apa lagi yang tidak diberikanNya ?
:)

No comments: