Saturday, November 8, 2008

tentang sombong dan arogansi kampus

hari ini gue ke rumah temen.
bokap temen gue ini seru banget kalo diajakin ngobrol tentang apapun sebenernya.
hari ini beliau bilang bahwa gue harus sekolah lagi di Barkeley.
tau ngga kenapa ?
untuk meneruskan arogansi mafia berkeley katanya.
beliau juga bilang, widjojo itu belum ada yang ngalahin ki.
iya bener banget emang, begawan ekonomi indonesia gitu.. hehhe
terus beliau juga bilang, kamu juga harus kayak mereka, ada sombongnya.
gue jawab dong, om... aku kan juga udah sombong dari sana nya, nanti kalo ke barkeley makin sombong lagi [anyway, tolong ikhlas mengamin-kan dulu aja ya dapet Barkeley hehhe], terus ngga ada yang suka sama aku hehehe..
terus dijawab gini, iya ngga papa.. justru sombongnya itu om suka.
heh,, seru nih
terus gue jawab lagi, om... sebenernya di kampus aku, semua juga gayanya emang udah daasarnya sombong,, hehhe.,, mau akhirnya dari barkeley apa ngga.. sombong, tapi pinter.,hehhe
percakapan terus berlanjut, intinya harus ke Barkeley, jadi bagian mafia berkeley, dan ngga masuk barisan sakit hati.

No comments: