Sunday, November 30, 2008

[Cute Student&Cheerful Teacher] kualat ;p

mungkin gue salah satu guru, Cheerful Teacher, paling beruntung di dunia.
salah satu pekerjaan gue adalah mengajar. Muridnya kali ini, Cute Student, gadis masih remaja kelas 1 smp yang smart, punya banyak semangat, calon bos yang OK, walau suka males dan harus dikerasin dulu untuk serius...

hari ini di tengah gue bantuin dia ngerjain PR math nya, yang sebenernya ngga susah2 amat karena kita udah pernah latihan, tapi jadi lama karena namanya juga les hari minggu jadi ambience nya baik buat murid maupun gurunya agak2 ambience untuk ber-weekend ria.. hehhe
tiba2 murid gue yang lucu ini ambil tissue dan nutup hidungnya, bilang kalo hidungnya sakit.
gue tanya dong kenapa..
terus dia jawab, "kak kiki,, aku nyesel banget, pokoknya aku ngga mau lagi ngata2in orang."
terus gue bales, "loh, emang kenapa ?"
murid gue dengan polosnya jawab, "iya, soalnya aku ngatain temen aku yang punya jerawat di hidung, sekarang aku malah yang punya jerawat di hidung."
terus gue cuma bisa ketawa dan terharu,,, seneng banget sama pelajaran hari ini...
andai kita bisa se-genuine itu yaaa...

No comments: