Monday, November 26, 2007

Kekenyangan yah Mbak ???

Ritual jumat pagi Kiki dan Rani biasanya dimulai dengan buru-buru, panik, hectic, yah you name it lah… biasanya Kiki belum selesai buat tugas yang harus dikumpulkan pagi itu dan artinya belum siap juga untuk giliran presentasi pagi itu juga, sedangkan Rani sibuk nelfon temen-temennya yang bisa dia titipin absen di kelas MPPH (Metode Penulisan Penelitian Hukum)..


Tapi jumat pagi 23 November 2007 kemarin semuanya beda.. hohoho.. bayangin aja biasanya jam setengah 9 baru di Pancoran, sekarang jam 8 teng udah sampe kampus!! Rani ngga ada deh sibuk nyari temen telat, dan tugas Kiki udah beres rapi tinggal dikumpulin.. manteb dah !!


Si Kiki yang emang seneng boost-up mood lewat baju yang dipakai, udah khusus pake baju Indonesiawi berat: sack-dress batik cirebonan warna biru-hijau-putih. Secara hari itu dia ada presentasi 2 biji, ditambah mau bantuin Bina Antarbudaya untuk Seleksi Program YES, harus rapi doong..


Karena kepagian juga sampe kampus, si Kiki mikir, wah asik juga nih sarapan dulu, sambil baca bahan kuliah.. dipesanlah martabak mi + teh manis puaaanaaass..
Agak extensive emang sarapannya tapi ngga sampe kekenyangan yang malah bikin ngantuk kok.. heueheu..


Setelah sarapan, si Kiki langsung menuju kelas dong (berniat membuat pagi ini makin sempurna dengan ngga dateng telat..). Di jalan menuju kelas, tepatnya di parkiran yang sepi, cuma terlihat beberapa mobil dan seorang penyapu taman kampus,, si Kiki yang sedang kenyang, ingin bersendawa.. “ah keluarin ajah, pelan2 aja.. paling ngga kedengeran”..


Dan…..
Bersendawalah si Kiki, si wanita Indonesia dengan outfit super nasionalis itu bersendawa dengan tenangnya..


Tapi sungguh tak dinyana…
Perkiraan si Kiki salah total !!


Justru karena sepi, suara sekecil apapun malah makin terdengar..
Dan semakin kagetlah si Kiki, ketika tiba-tiba sang penyapu taman dengan polosnya bilang: “Hehehhe.. Kekenyangan yah mbak ???”


Gila!! Jadilah itu bahan tertawaan si Kiki dan teman-temannya hari itu!! (yang dasar ngga tau malu, si Kiki malah makin cerita2 kemana2 ) Yah si Kiki Cuma berharap, semoga kejadian ini bisa diambil hikmahnya dan menjadi pelajaran bagi orang lain.. (huekss !!!)

1 comment:

donny.adriputro said...

kekenyangan ya mbak? hahahahah